Profilku

NAMA                        :FILIA FRELY LOVELY LANGI 

KELAS                      :IX-F (ST.THERESIA 3)

HOBI                        :MENDENGARKAN MUSIK,BERMAIN BADMINTON DAN FUTSAL 

TANGGAL LAHIR :26 OKTOBER 2009

ANAK KE              :1 DARI 3 BERSAUDARA

MAKANAN KESUKAAN:RUMPUT LAUT DAN SEAFOOD

MINUMAN KESUKAAN :GOLDA COFFE, CAPUCCINO DAN SUSU COKLAT






Kegiatan saya selama disekolah
 
Saya berangkat ke sekolah jam 6:30 kadang juga saya berangkat ke sekolah jam 6:40 bel akan berbunyi jam 7:00 wib biasanya kami akan melakukan literasi selama 20 menit.



Setelah itu kami akan melakukan ibadat singkat di dalam kelas masing-masing yang dipimpin dari meja piket.




Tetapi berbeda ketika hari Jumat dan Sabtu setiap hari Jumat kami akan melakukan senam pagi sebelum memulai pembelajaran.
 



Sedangkan hari Sabtu setiap paginya akan melakukan ibadat pagi tetapi ibadat dilakukan dilapangan yang dipimpin setiap kelas secara bergiliran.




Dan setiap hari Sabtu sebelum masuk kelas setiap kelas akan menampilkan bakat secara bergiliran.




Selanjutnya, kami akan melakukan kegiatan pembelajaran.Selama pembelajaran, saya terkadang menyimak pembelajaran, namun terkadang juga saya tidak menyimak.Bel berbunyi menandakan istirahat.Lalu saya dan teman teman pergi ke kantin untuk jajan.Bel kembali berbunyi lalu seluruh siswa/i memasuki kelas dan melanjutkan pembelajaran.Setelah jam pelajaran berakhir, saya biasanya tidak langsung pulang ke rumah.Terkadang saya bermain sebentar di sekolah.lalu dihari kamis saya melakukan ekstrakulikuler futsal disekolah dari jam 13:30 sampai jam 15:30






MATERI "FUTSAL"

Futsal adalah permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang. Tujuannya adalah memasukkan bola ke gawang lawan, dengan manipulasi bola dengan kaki dan anggota tubuh lain selain tangan, kecuali posisi kiper. Futsal berasal dari bahasa spanyol yaitu dari kata futbol dan sala, yang berarti sepakbola ruangan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KECANDUAN GEDGET DIKALANGAN PELAJAR SMP